Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting » Info Akademik & Adm
Dengan LapTop Pribadi bebas akses Sain
Tutor by: admin dibaca:687 kali, Posted on 2012-01-21 03:17:55

Kebayangkan gimana susahnya mau ngerjain tugas kalo gak punya fasilitas sendiri. Harus repot-repot ke warnet dan menguras isi kantong. Apalagi jika ada tugas mendesak sementara waktu sangat mepet, tentu butuh fasilitas yang gak harus membuat kita kesana kemari yang pastinya sangat tidak efisien waktu dan energi.

Tapi,disini kamu gak perlu ngerasain kesusahan itu karena setiap mahasiswa akan mendapatkan Laptop Baru GRATIS TIS TIS...Udah gitu,kamu bebas mengakses Internet dengan fasilitas Free HOTSPOT Area...gak perlu lagi harus bolak balik masuk Labor, kamu bebas mau nangkring di ruangan mana aja untuk ber-internet ria...Gimana gak seru tuh !!

Hari gini, jangan bikin susah diri sendiri dan orangtua. Cari tempat Pendidikan yang bisa memfasilitasi kamu tanpa membebani !



Loading...
 Komentar Lainnya (0)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document