Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting » Info Akademik & Adm
Info Tata cara pembuatan Laporan Magang
Tutor by: prim dibaca:3784 kali, Posted on 2012-08-03 10:56:26

Kami ucapkan selamat buat Mahasiswa/i yang telah selesai melaksanakan magang, semoga apa yang telah kamu lakukan di tempat magang dapat menambah pengetahuan dan pengalaman.  Magang yang merupakan salah satu agenda tetap bagi yang mengambil program PKP-1 memang dilakukan setiap tahun.  Hal ini bertujuan untuk membekali mahasiswa/i agar siap terjun ke dunia kerja sesungguhnya sehingga saat masuk dunia kerja nanti sudah bisa menyesuaikan diri dan siap untuk menggunakan ilmu dan pengalamannya.

Setelah kamu selesai magang, maka tugas kamu selanjutnya adalah membuat laporan magang.  Laporan magang ini dibimbing oleh Pembimbing Laporan Magang yang telah di tetapkan pihak Kampus. (Lihat : Daftar Pembimbing Laporan Magang IPI-Leppindo Pekanbaru).  Tugas Pembimbing Laporan magang adalah mengarahkan, membimbing, memberi masukan dan mengesahkan Laporan yang dibuat.  Nah, sebagai langkah awal, kamu bisa melihat Tata Cara Penyusunan Laporan Magang.

Tata Cara Penyusunan Laporan Magang dapat kamu Download di http://sia.ipi-leppindo.com setelah Login lebih dulu. Dan lihat di bagian bawah kiri ada perintah DOWNLOAD. Silahkan Download filenya dan pelajari agar saat mengajukan awal laporan tidak terlalu banyak kesalahan.



Loading...
 Komentar Lainnya (2)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document