Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting »
MOU & Penyerahan donasi melalui ACT untuk Korban Bencana Nasional
Tutor by: admin dibaca:239 kali, Posted on 2021-01-28 14:58:57

PENANDATANGANAN MOU STIE MAHAPUTRA RIAU DAN AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) CABANG PEKANBARU

“SHARING IS CARING-MAHAPUTRA BERSAMA AKSI KEMANUSIAN”

Berbagi adalah peduli. Bersama rasa kepeduliaan yang ada dengan semangat kemanusiaan, aksi solidaritas dan penggalangan dana yang dilakukan oleh mahasiswa STIE Mahaputra Riau Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini diharapkan dapat membantu meringankan para korban bencana alam yang dialami oleh saudara kita yang terdampak bencana di daerah Kalimantan dan Sulawesi. Mahasiswa STIE Mahaputra telah bergerak di lapangan selama 5 hari, dari aksi sosial ini, Alhamdulillah mahasiswa berhasil menggalang dana sebesar Rp 20.154.000, dan terdapat pula beberapa sembako yang terkumpul dari para donasi. Donasi ini in syaa Allah akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana, dan donasi ini akan disalurkan sesuai dengan kebutuhan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana.

Penyaluran donasi ini diberikan bersamaan dengan pendandatangan kerjasama MoU antara STIE Mahaputra Riau dan ACT (Aksi Cepat Tangggap) cabang Pekanbaru pada Sabtu, 28 Januari 2021. Agenda ini dihadiri langsung oleh ketua STIE Mahaputra Riau, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Kepala Keuangan dan Kepegawaian, Kepala Lembaga Penjamin Mutu dan Perwakilan Mahasiswa serta beberapa orang dari pihak ACT. Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh ketua STIE Mahaputra Riau, Bapak Masril, S.E., M.M yang diterima simbolis oleh pihak ACT untuk diserahkan kepada korban bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi. Dari kegiatan kemanusian ini diharapkan nantinya dapat mengurangi dampak yang merugikan khususnya akibat bencana banjir di Kalimantan dan Sulawesi.  

Bersamaan dengan ini kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh donatur dan relawan yang telah memberikan bantuanya dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu para korban bencana alam. Semoga donasi yang diberikan menjadi amal jariyah dan semoga bencana alam di Indonesia dapat segera berakhir serta kita doakan juga saudara-saudara kita yang terkena bencana alam dapat sabar dan tabah menghadapi musibah yang dialami. Aamiin ya Allah. (PM).



Loading...
 Komentar Lainnya (0)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document
Untitled Document