Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting »
Saatnya kembali ke markas Kampus
Tutor by: prim dibaca:9534 kali, Posted on 2012-09-01 11:36:59

Selamat datang kembali para pejuang pendidikan di semua lini dan posisi.  Baik sebagai Dosen, Mahasiswa, pendukung kampus, pejabat lingkungan pendidikan dan lain-lain.  Saatnya bekerja kembali setelah sekian lama berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta.  Liburan tahun ini cukup lumayan lama dan panjang.  Apalagi banyak karyawan yang mengambil cuti tahunan untuk melengkapi libur panjang mereka, alhasil bisa berkunjung ke sanak saudara dan handai toulan lebih lama lagi.

Nah, sekarang saatnya kamu para mahasiswa sang pemburu ilmu kembali beraktivitas seperti biasanya.  Sebagian memang ada yang sudah masuk hari senin kemarin (27-08-2012), tapi ada juga yang masuk pada pertengahan minggu seperti kampus kita ini yang masuk belajar hari Kamis (29-08-2012).  Walaupun sekarang sudah hari ketiga masuk kampus, namun aktivitas belajar masih belum tampak normal. Kemungkinan hari senin besok kegiatan belajar mengajar akan normal kembali.

Buat mahasiswa/i khususnya STIE Mahaputra Riau & IPI-Leppindo, mari segera kembali ke markas kampus tercinta. Banyak yang harus kita kerjakan selaku mahasiswa, apalagi bagi yang sudah selesai magang kerja maka tugas kamu selanjutnya adalah membuat laporan magang. Laporan magang ini dibuat masing-masing mahasiswa dengan di bimbing oleh pembimbing laporan magang yang telah di tetapkan (baca : Info Tata cara pembuatan Laporan Magang). 

Ayo tambahkan energi mu untuk selalu bersemangat menimba ilmu. Bagi yang mengambil program D1, ini adalah babak baru dan langkah kamu ke depan.  Kamu akan terjun ke masyarakat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman selama di IPI-Leppindo.  Gunakan semua kekuatan dan potensi mu untuk memenangkan persaingan yang semakin sengit.  Selalu berusaha dan berdo'a agar kesuksesan menantimu.  Bagi yang mengambil program D3 dan S1 kamu akan dibekali dengan ilmu yang lebih mendalam dan lebih terfokus.  Karena itu jangan berlama-lama waktu berlibur.  Sudah waktunya kamu untuk naik ke peringkat berikutnya, meraih ilmu dengan keahlian Diploma/Strata di STIE Mahaputra Riau.



Loading...
 Komentar Lainnya (1)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document
Untitled Document