Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting »
Info buat Mahasiswa PKP-1 Angkatan 2011/2012 IPI-Leppindo
Tutor by: prim dibaca:6290 kali, Posted on 2012-10-09 09:16:04

Tak terasa sudah hampir sampai pada akhir pendidikan PKP-1 IPI-Leppindo untuk angkatan 2011/2012.  Saat ini lagi pada sibuk menyelesaikan laporan magang dan dilanjutkan dengan Ujiannya.  Perlu disampaikan kepada mahasiswa bahwa untuk dapat lulus dari program D1 yaitu PKP IPI-Leppindo ada banyak syarat yang harus dilalui.  Diantaranya Nilai, uang pendidikan, nilai laporan magang dan lain-lain.  

Khusus untuk Nilai Semester, coba anda lihat kembali di program SIA apakah nilai kamu sudah lengkap atau belum.  Karena kamu tidak akan lulus jika nilainya belum lengkap.  Nilai akan selalu diupdate, karena itu pastikan yang belum lengkap harap segera melengkapinya.  Dalam beberapa waktu ke depan akan diumumkan nilai kamu khususnya untuk semester 1 dan 2.  Segera hubungi Dosen/Instruktur yang mengajar jika ada nilai yang belum lengkap.  Jangan tunda lagi, semakin cepat semakin baik.  Karena pekerjaan yang ditunda hanya akan membuat stress dan tidak sempurna.

Sekali lagi, segera urus nilai kamu. Buka selalu portal http://sia.ipi-leppindo.com untuk mengetahui perkembangan nilai kamu.

 

Good Luck



Loading...
 Komentar Lainnya (3)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document
Untitled Document