Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting » Artikel Umum
'Afwan Jiddan...!
Tutor by: SR dibaca:3645 kali, Posted on 2012-02-01 07:26:43

1. Kos-kosan

”Lulu..............!!!! Cepetan donk mandinya! Tuch badan jangan digosok mulu, para kuman dikulit juga butuh kehidupan, sisain kek dikit! Cici dah telat neeeeeeeeeeeh...!!! Luluuuuuuuuuuu!!”

Teriakan Cici membahana ke seantero jagad kos, doski bener-bener kuat teriak-teriak sepanjang pagi didepan kamar mandi jika kalah cepat memasuki kamar pembantaian para kuman itu.

”Apaan sich Ci, bolak-balik bolak balik, teriak sana teriak sini, ga capek apa?! Udah...gubrak aja tuh pintu kamar mandi!” Sakti yang dari tadi sibuk buat sarapan telor teplok, jadi kehilangan konsentrasi menakar garam. Ups...sepertinya keasinan nih..

”Maunya sih gitu Sak, tapi cici nggak sanggup ngeliat kalo ada adegan pornografi didalamnya. Dosa!” Cici yang dari tadi berteriak, akhirnya terkulai jongkok didepan pintu kamar mandi.

”Habis..! Bosi banget gua melihat situasi kayak gini setiap pagi! Aduh...koq asin banget yah..” sepertinya Sakti harus cukup puas dengan telor teplok buatannya! Ia segera berlalu menuju kamar Uni yang selalu punya solusi tentang masakan yang gagal.

Brakk!

”Aduhhhhh!”

Tiba-tiba Lulu membuka pintu kamar mandi dan tanpa sengaja Cici yang sedari tadi didepan pintu, terdorong beberapa senti dari pintu.

”Lulu, kamu apa-apaan sih! Sakit tau!”. Cici mengirih mengusap punggungnya.

"Eh..Cici..'afwan yah..Lulu buru-buru nih, kalo sakit bawa aja ke dokter...OK! Lulu segera berlalu memburu kamarnya.

"Uuh..bener-bener ga punya perasaan! Lulu nyebeliiiiiiiiiin..!"

....................................................................................................................

Hey! Siapa sich yang ga tau tentang kos-kosan.. kebanyakan pelajar udah pasti tau gimana rumitnya suasana ”kos-kosan”. Kenapa dibilang rumit? Ya karna disanalah percampuran rasa nano-nano terjadi..(koq jadi nama permen sich?) Yaiyalah.. masa Yaiyalah..banyak suka dan duka yang kita jumpai disana (ini buat anak-anak kos yach). Mulai dari persahabatan, kebersamaan, masalah keuangan, percek-cokan, berbagi gosip, ampe ke perebutan kamar mandi(yang ini paling sering jadi biang keributan!), pokoknya rame dech! Bahkan, tak jarang tempat ini menjadi ajang persaingan. Persaingan perabotan kamar, peralatan masak dan yang kebanyakan terjadi adalah persaingan suara musik. Owalah....ini nih yang kadang juga bikin dongkol pada saat-saat kita lagi butuh ketenangan. Akan tetapi, hal-hal seperti ini pula yang menjadi kesan-kesan tak terlupakan suatu saat kemudian. Bener ga? Demikian pula yang terjadi pada Azqya dan sohibi karibinya di tempat mereka bersemayam..

bersambung....



Loading...
 Komentar Lainnya (0)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document