Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting » Artikel Umum
Seorang Anak yang CADEL
Tutor by: Tennen dibaca:4060 kali, Posted on 2012-03-01 03:40:49

INI KISAH seorang adik yang cadel. Dia sangat ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya. Si cadel memanggil penjual nasi goreng “Bang beli nasi golengnya satu.”
Kata si abang penjual nasi goreng, “Apa kamu meledek ya ?”
“Gak bang saya gak meledek abang tapi saya ingin beli nasi goleng” ujar si anak,
Si Abang,

“Oh kamu mau beli nasi goleng. “sambil ditertawakan pembeli lain dan kemudian si anak pun beranjak pulang dengan kesal. Sampai rumah ia berlatih keras mengucapkan kata “nasi goreng” agar tidak di tertawakan hingga ia berhasil mengucapkan kata “nasi goreng” dengan baik. Dengan perasaan yang sangat bangga, dan si cadel ingin menunjukkan bahwa ia bisa mengucapkan pesanannya dengan baik “Bang saya mau beli nasi goreng, bungkus !!!” Dan si abang bilang, “ Oh pake apa ? Si cadel pun bilang pake “telol” sambil sedih.

Akhirnya ia kembali berlatih untuk mengucapkan kata telor” sampai benar. Lalu ia kembali ke pangkalan, “bang beli “NASI GORENG, pake Telor !!! Bungkus !” Kemudian abang menjawabnya telornya didadar apa diceplok ? Si cadel bilang “dadal” dengan spontan ia kembali berlatih lidah dengan keras. Dia yakin mampu memesan dengan tanpa tertawaan dan si cadel kembali memesan nasi goreng pake telor di dadar !
Dan si abang bilang “hebat kamu del, udah ngak cadel lagi nich, harganya Rp 9.500 del “ Dan si cadel menyerahkan uang sebesar Rp 10.000 kepada si abang namun si abang tidak memberikan kembalian hingga si cadel bertanya bang…kembalinya.” Kata si abang,

“Oh iya uang kamu Rp 10.000, Harganya Rp 9.500, kembalinya berapa del ?” Sambil tersenyum meledek. Si Cadel gugup juga untuk menjawabnya, tapi akhirnya dia menjawab:”….GOPEK”.

sumber:http://studionyaorangkreatif.wordpress.com/page/13/


Loading...
 Komentar Lainnya (2)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document