Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting »
Kunjungan Instansi STIE Mahaputra Riau ke Politeknik Caltex Ria
Tutor by: admin dibaca:448 kali, Posted on 2021-05-20 10:19:44

25/03/2021, Telah di laksanakan Kunjungan Instansi (LPM STIE Mahaputra Riau dan Politeknik Caltex Riau) pukul 09.00 s/d selesai. Kegiatan ini diadakan di Kampus Politeknik Caltex Riau. Kunjungan instansi ini di lakukan oleh Ketua STIE Mahaputra Riau, Lembaga Penjaminan Mutu, Sekretaris Akademik, dan Staf Magang Akademik. Dan di sambut baik oleh Kepala-kepala Lembaga Politeknik Kaltek Riau.

Kunjungan Instansi LPM STIE Mahaputra Riau ke Politeknik Caltex Riau bertujuan untuk membahas program kerja yang dilakukan oleh PCR sehingga bisa menambah ilmu/inspirasi bagi STIE Mahaputra Riau.

Dari sharing session tersebut, terdapat beberapa pembahasan, diantaranya :

  1. Pelaksanaan Monev-in terus dilakukan selama waktu berjalan
  2. Pelaksanaan AMI (Audit Mutu Internal) dilakukan sebanyak 2 kali

-          Audit Akademik

-          Audit Non Akademik           

Audit akademik menyesuaikan pada semester yang sudah diselesaikan setelah semester genap. Sedangkan Audit Non Akademik dilaksanakan pada tahun fiskal. Audit eksternal dilakukan oleh KAP (Kantor Akuntan Publik).

  1. Seputar dokumen SPMI
  2. Pelaksanaan siklus audit

 

 Di akhir pertemuan pihak STIE Mahaputra memberikan Sertifikat kepada PCR sebagai ucapan terimakasih STIE atas ilmunya, dan sambutan hangat yang telah diberikan.

Semoga dengan kunjungan ini, STIE Mahaputra Riau dapat meningkatkan mutu akademik maupun non akademiknya dan juga dengan kunjungan ini pula antara STIE Mahaputra Riau dan Politeknik Caltex Riau (PCR) dapat meningkatkan rasa persaudaraannya sebagai sesama akademisi. (-RA)



Loading...
 Komentar Lainnya (0)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document
Untitled Document