Untitled Document
Untitled Document
Pekanbaru » Posting » News & Event
Ini bedanya Kuliah di STIE Mahaputra Riau dengan yang lain
Tutor by: admin dibaca:1767 kali, Posted on 2017-04-19 10:45:07

Setelah tamat SMA/SMK kemana ya? Ini yang selalu ditanyakan oleh tamatan SMA/SMK setelah mengikuti ujian akhir Nasional.  Ada yang langsung melanjutkan kuliah, ada yang ingin bekerja, ada juga yang bekerja dulu sementara lalu kuliah lagi, bahkan ada yang pingin kuliah sambil kerja.

Apapun pilihan kamu, semoga itulah yang terbaik buat kamu.  Di zaman milenial ini persaingan semakin sengit.  Ketersediaan lapangan kerja dengan para pencari kerja tidak selalu berbanding lurus, bahkan peluang kerja lebih sedikit dibandingkan para pencari kerja.  Untuk itu tamatan SMA/SMK harus bersaing keras untuk bisa mendapatkan pekerjaan bagi mereka yang ingin bekerja atau mereka langsung kuliah dan setelah kuliah baru cari kerja.

Para tamatan kuliah pun mereka harus bersaing satu sama lain untuk mendapatkan pekerjaan walaupun mereka sudah punya gelar sarjana. Karena itu gelar sarjana saja tidak menjamin bisa menembus dunia kerja.  Selain gelar, yang juga sangat penting adalah skill. Skill bisa sangat mempengaruhi seseorang dalam mendapatkan pekerjaan. Jika mereka sama-sama punya gelar, pilihan berikutnya adalah Skill.

STIE Mahaputra Riau merupakan perpaduan antara Skill dan Gelar.  Tamat kuliah, kamu sudah punya gelar dan skill dengan waktu yang sama jika kamu kuliah di tempat lain. Skill yang di berikan di STIE Mahaputra Riau antara lain : Materi-materi komputer, Komputer Akuntansi, Bahasa Inggris, Seminar motivasi, magang kerja, dan lain-lain yang semuanya akan memberikan nilai lebih di STIE Mahaputra Riau.

Berikut Konsep Belajar di Kampus STIE Mahaputra Riau.

So, tentukan pilihanmu untuk kuliah.  Jangan pilih yang biasa aja, pilih yang punya nilai lebih....!



Loading...
 Komentar Lainnya (0)

Nama : Email : Blog/Web :

:D :P ;;> ;) :) :O :: =s :g :-? :@ :-)) :-bd I-) B-) ):b :-/ :o:
:x =D> :-)/\:-) =)) @_@ o|^_^|o

Untitled Document